Sunday, August 20, 2006

New Episode

"Ya Allah, bahagiakanlah antara kedua mempelai ini sebagaimana Engkau telah membahagiakan antara nabi Adam AS & Siti Hawa, Yusuf AS & Zulaikha dan junjungan kami Muhammad SAW & Khadijah Al-Kubra. Ya Allah, panjangkanlah umur kami, terangilah hati kami, teguhkanlah iman kami, baguskanlah amal perbuatan kami, dekatkanlah kami menuju kebaikan, jauhkanlah kami dari keburukan, kabulkanlah hajat kami yang mendapat ridha-Mu dan kebaikan. Semoga Allah SWT, melimpahkan shalawat dan salam atas junjungan nabi Muhammad SAW, keluarga dan para sahabatnya." (Do`a Walimatul uruusy).

Dua tahun yang lalu ayah bunda mengiringiku memasuki episode kehidupan baru dengan restunya. Berlayar mengarungi samudera kehidupan dengan bahtera rumah tangga, bersama nahkoda seorang lelaki sederhana yang insyaAllah terbaik untukku. Kini dindaku sayang juga telah memulai episode baru hidupnya. Bersama menggapai asa dan cita. Tunai sudah amanah ayah bunda kepada dua dari tiga orang putrinya.

Dindaku sayang, samudera yang diarungi tidaklah selalu tenang. Terkadang ombak dan badai datang menerpa bahtera. Pandai-pandailah menyiasatinya sehingga bahtera dapat terus berlayar menuju tujuan akhir cinta. Bila resah dan gundah hati melanda, janganlah ragu memohon petunjuk dari sang pemilik cinta. Percayalah, Dia akan menghalau resah dan menenteramkan hati dengan cara yang tak terduga.



Teriring sayang untuk : Yaya dan Reza, semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah wa rahmah.

No comments: