Tuesday, July 11, 2006

Mudik H -1

Tidak terasa sudah H -1 menjelang mudik. Otomatis, sisa waktu untuk melengkapi segala keperluan mudik tinggal hari ini. Tiket pesawat, paspor plus re-entry permit sudah OK. Tiket bis menuju bandara Int`l Narita juga sudah OK. Pakaian serta perlengkapan pribadi dan juga sedikit omiyage juga sudah ditempatkan dalam satu suitcase. Tak lupa bahan bacaan untuk mengusir rasa bosan selama 7 jam perjalanan dari Narita ke Ngurah Rai, Denpasar juga sudah disiapkan. Semoga bahan bacaan itu masih tersisa untuk menemani perjalanan berikutnya menuju Jakarta. Rasanya perlengkapan sudah cukup, mudah-mudahan tidak ada barang penting yang tertinggal.

Dijadwalkan pukul 6.20 bis akan bertolak menuju bandara. Semoga diri bisa sampai di terminal sebelum jadwal tersebut. Kemungkinan rasa ngantuk akan menyerang selama perjalanan ke bandara karena diri harus bersiap-siap sejak dini hari. Sesampai di bandara akan banyak prosedur yang harus dijalani sehingga dirasa tepat bila menggunakan waktu 2 jam perjalanan menuju bandara untuk memejamkan mata sejenak.

Bagi diri, ini adalah mudik pertama sejak menetap di negeri sakura. 2 tahun tidak melihat wajah negeri tercinta, akankah ditemui banyak hal yang berubah? Selama ini hanya mendengar berita negeri dari media online. Berharap wajah negeri mengalami kemajuan yang berarti.


****
"Bismillahi Tawakkaltu Alallahi Wa Laa Hawla Wa La Quwata Illaa Bilaah."
In the name of Allah, I have placed my trust in Allah, there is no might and no power except by Allah.
-(Do`a hendak keluar rumah)-

1 comment:

ever said...

wah, sinta main ke cibinong ga ntar? :D