Sunday, May 21, 2006

TBIC Cup


Thomas & Uber Cup 2006 yang diselenggarakan di Jepang sudah berakhir, dan timThomas Indonesia kalah telak 0-3 oleh tim China di semi final. Waah.. tahun ini gagal lagi masuk final seperti 2 tahun yang lalu. Kalo tim Uber Indonesia kemana aja ya....??.

Karena semangat Thomas Cup masih ada, teman-teman berencana ngadain kejuaraan TBIC Cup (TsukuBa Int`l Center). Disebut TBIC Cup karena tempatnya minjam lapangan badminton indoor di TBIC termasuk peralatannya (net, raket dan shuttle cock). Lumayan bisa pinjam gratis, karena ada "orang dalam". Arigatou, buat "orang dalam" yang dah ngusahain tempat dan peralatannya.

Kejuaraan diadakan selama 1 hari dari pagi sampe sore, mulai dari babak penyisihan, semi final dan final. Berbeda dengan kejuaraan thomas & Uber Cup yang memerlukan waktu berhari-hari, TBIC Cup cukup satu hari saja. Karena sebelumnya sudah diadakan proses seleksi. Seleksi yang dimaksud adalah siapa saja yang bisa main badminton dan siapa saja yang bisa datang ke TBIC pada hari kejuaraan berlangsung. Memang siihh setelah diseleksi, ga banyak yang bisa ikutan tapi lumayanlaah....

Pemenang kejuaraan ini mendapatkan hadiah sebagai berikut :
- Tubuh tambah segar dan bugar
- Keringat banyak bercucuran
- Karena jarang olahraga, malamnya badan pegel-pegel semua.... :D

Kejuaraan ini ditutup dengan makan bersama (tapi bayar sendiri-sendiri) di kantin TBIC.

No comments: