Friday, April 18, 2008

Tag : Rahasia Pasangan

Mama-nya Alika ngasih PR nih... PR-nya seputar cinta dan pasangan. Sebenarnya saya agak malu berbagi tentang ini:, tapi saya coba jawab secara global aja ya... Bukannya pelit cerita tapi demi kenyamanan saya dan pasangan.

1. Panggilan spesial apa untuk pasangan anda ? (soalnya kata 'sayang' saat ini sudah agak
menurun mutu dan kualitasnya) ?
Saya biasa memanggil suami dengan panggilan "mas". Pernah sih saya mau panggil Aa atau akang (karena berasal dari Bandung), tapi dia ga mau. Kata "sayang" kadang masih kita pake tergantung sikon yang pas untuk sayang-sayangan:x.

2. Bagaimana cara anda merawat dan menjaga cinta pada pasangan ?
Mengingat kenangan manis dan "perhatian" yang dah dia kasih buat saya:x. Jalan-jalan berdua, jadi kalo liat saya jalan-jalan berdua aja sama suami, ga bilang-bilang dan ga ngajak-ngajak, tolong pura-pura ga kenal aja;;). Soalnya itu bisa jadi sedang proses memperbaharui cinta. Trus sesekali juga saling ngeledekin kelakuan konyol yang pernah kami lakukan=)). Bikin suasana jadi ceria deh...

3. Kapan terakhir jatuh cinta (lagi) ?
Naah... ini rada susah ngejawabnya euy.... Kalaupun ada sosok lain (selain pasangan) yang membuat saya jatuh cinta lagi, saya akan cepat-cepat menghapusnya dari pikiran.

Begitu aja ya Nta.... Malu euy, kalo dibeberin semua:.
Untuk semua yang mampir, have a nice week end ya.....

5 comments:

Herlan Blog said...

Jempol deh buat Mba Shinta, semoga selalu rukun dan damai dengan pasangannya. Amin

Syanti Dewi said...

hihii. gpp atu teh sayang sayangan juga da seru :) . mudah-mudahan awet sampe ke syurga ya teh :) amiiinnn .

Eucalyptus said...

Wah, wah, nanti piala "MISS TAGS" aku gulirin ke kamu ya... he he he. Seeep, yg penting saling menjaga keharmonisan keluarga aja ya... Moga2 rukun sampe kakek nenek

Anonymous said...

makasiy dear..udh mau dikerja'in PR-nya :) mwah

uNieQ said...

wahh so sweet banged... :) sukses d mba.. selalu mendoakan mu.. :) doakan diriku bisa sepertimu heheheh