Thursday, March 01, 2007

PR Tentang Lagu

Kebagian PR dari mama Ryuta nih... Lumayan, bisa dijadiin pengganti "speechless" ;)

Dengerin musik dah jadi bagian hidup saya sejak dulu. Apalagi waktu jadi anak kost, jaman kuliah dulu saya lebih tahu acara musik di radio daripada TV. Kadang sering speechless juga kalo diajak ngomong tentang acara-acara yang ada di TV pada jaman itu. Maksudnya speechless untuk acara TV yang ga ada di radio seperti sinetron atau infotainment. Kalo berita, di radio kan ada juga jadi masih nyambung deh.

Waah... kok ngelantur nih, balik ke PR lagi yuuk....:)

1. Records that change your life.
Yang liriknya punya makna dalaaammm banget dan bisa menyentuh sampai ke dasar hati terdalam (kaya nyelam ke dasar laut aja ya ?! ):D Di antaranya lagu "Bila Waktu Tlah Berakhir"-Opick, "Bunda"-Melly Goeslaw trus juga "You Are Loved"-Josh Groban.

2. Records you've listened more than once.
Yaa.. pasti deh yang enak didengar dan juga lagu yang punya kenangan yang ga mungkin saya lupain. Ehemm....: Trus, lagu yang musiknya akustik.

3. Records that you just don't understand.
Lagu yang liriknya ga punya makna jelas, liriknya asal-asalan dan lagu dalam bahasa asing yang ga ngerti artinya.

4. Records that made you laugh.
Sebelumnya maaf, saya tidak bermaksud merendahkan orang yang suka lagu "Bubuy Bulan". Tapi kalo dengerin liriknya, suka bikin mau ketawa. Bubuy bulan = bubur bulan, panon poe disasate = matahari dibikin sate. Masa bulan mau dibikin bubur? Matahari mau di-sate?! Gimana caranya coba???=)) Sekali lagi maaf... Sebenarnya masih ada lagu lain yang bikin saya mau ketawa, tapi kalo ditulis semua ntar kepanjangan. Trus pertanyaan lainnya ga sempat kejawab deh.

5. Records that made you cry.
Kalo nangis karena dengerin lagu, rasanya belum kejadian tuh. Kalo gara-gara nonton film sedih sih pernah, hehehe... jadi terharu gitu lho:D

6. Records that creeps the hell out of you.
Lagu yang musiknya ngerock banget dan dinyanyiin dengan cara teriak-teriak. Rasanya mo bikin gendang telinga jadi pecahX(

7. Records you wish had never been made.
Yang ga ada unsur keindahannya. Ga enak di-kuping gitu lho maksudnya. Baik musik ataupun liriknya.

8. Records that you've just listened.
"Mimpi" new version-Anggun. Musiknya pake orkestra, keren euy.... Kabarnya (beberapa waktu yang lalu) lagu ini juga sedang rame di-request di radio-radio tanah air lho... (hihihi dah nyampe Jepun, radio-nya masih roaming ke Indonesia);))

9. Records you've been meaning to buy (or steal...).
Lagu-lagu yang saya dan suami sama-sama suka. Paket hemat gituu...;;) Kalo salah satu aja yang suka, mending down load yang gratisan aja. Kalo nyuri, iih..takut!

10. Berikutnya dilempar buat bunda Calya dan Evy.
Ayo... ngerjain PR, I want to know what are your opinions about songs and musics :-?

2 comments:

fazlurrahman said...

wah abis kebanjiran trus nyanyi..nyanyi

Sita, Bunda-nya Calya said...

Lapor...PRNya dah dikerjain, laporan selesai...hehehe..
Eh, aku ngisi pesan di SB kok ga bisa2 ya...kenapa gitu lho...:(
Hari minggu insyaAllah kami jadi ke Tokyo (sayangnya pas liat perkiraan cuaca sepertinya turun hujan ya), jadi kayaknya bolos dari acara di rumah baru mbak Evi nih. Kalo tante Shinta mau datang ke acara yang mana nih?